Selasa, 24 Januari 2017

MUSRENBANG 2017 UNTUK ANGGARAN PEMBANGUNAN 2018

Musrenbang adalah forum diskusi atau musyawarah seluruh pengurus desa Kotasari, mulai dari tingkat RT , RW hingga kepala desa ikut serta dalam musyawarah ini. Musyawarah ini bertujuan untuk menentukan anggaran yang akan digunakan pada pembangunan tahun 2018.

Bagi desa - desa di Kabupaten Subang, pemberian anggaran untuk satu tahun kedepan selalu di rincikan terlebih dahulu satu tahun sebelumnya. Tujuannya guna mempermudah pendataa, dan memiliki target pembangunan yang apsti selama satu tahun kedepan.

Seperti yang diketahui Desa Kotasari terus menerapkan pembangunan setiap tahunnya. Tahun ini saja Pemerintah Desa Kotasari membangun pagar pembatas kantor kepala desa, guna keamanan dan kenyamanan desa. Berikutnya adalah pembanguna GOR guna memfasilitasi kegiatan warga terutama dalam bidang olahraga bulu tangkis.

Musyawarah memnbuat seluruh pemerintah Desa bekerja sama dan bertukar pikiran tentang anggaran satu tahun kedepan untuk pembangunan. Ide dan usulan terus di lontarkan, tetapi keputusan diambil berdasarkan hasil dari musyawarah. Kontribusi nyata dari pengurus desa yang patut diberikan apresiasi, karena tanpa usulan dan kontribusi dari mereka pembangunan dan pengembangan desa kotasari ini kurang optimal.

Mohon dukungan, dan kontribusi yang nyata untuk membuat Desa Kotasari menjadi Desa yang lebih baik lagi.