Senin, 23 Januari 2017

RENOVASI AULA / GOR DESA KOTASARI

23 Januari 2017

Aula / Gor merupakan fasilatas yang dibangun pemerintah desa kotasari guna memfasilitasi minat dan bakat dalam bidang olah raga yang dimiliki oleh warga desa kotasari. Peresmian gor telah dilakukan beberapa bulan yang lalu, dan pemerintah desa kotasari telah menyelenggarakan turnamen bulu tangkis untuk seluruh warga kotasari sebagai acara untuk debut gor ini.

Karena terjadi angin yang sangat kencang beberapa hari yang lalu yang menyebabkan banyak pohon tumbang hingga merusak bagian atap gor desa kotasari sehingga perlu perbaikan lebih lanjut untuk bagian atap.

Menurut Saudara Kharis selaku pegawai Desa Kotasari memperkirakan bahwa tahap renovasi gor baru mencapai 20%, kekurangan tenaga menjadi hambatan utama dalam pembangunan ini. Pembangunan difokuskan kebagian atap agar gor mampu difungsikan kembali seperti sedia kala untuk kegiatan olahraga terutama batminton.


Bagian depan gor memiliki arsitektur yang indah, namun dengan arsitektur ini deperlukan estimasi waktu yang lebih lama untuk pembangunan karena kurangnya tenaga ahli dalam pembangunan ini. Selain fungsi di dalam gor yang dapat digunakan sebagai sarana olahraga, halama diluar gor juga dapat di fungsikan sebagai taman.

Melihat dari perkembangan teknologi yang mengakibatkan menurun drastisnya minat membaca di lingkungan desa membuat pak Leman selaku kepala desa memiliki wacana bahwa akan dibangun taman dan perpustaan mini di depan gor, sehingga mampu memfasilitasi dan mengembangkan minat membaca warga Kotasari sendiri. terutama untuk pelajar yang berada di Desa ini.

Tahap renovasi terus dilakukan dan pihak pemerintah desa memberikan layanan yang maksimal untuk kenyamanan dan kelengkapan fasilitas demi warganya.

Semoga pembangunan dapat dilaksanakan dan dapat diselsaikan dengan baik tanpa ada halangan atau musibah lainnya. Mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat, dan mohon dukungan juga kontribusi yang nyata dari seluruh Warga desa kotasari agar terciptanya kotasari yang tentran, aman, sejahtera dan lebih baik .